Model Baju Batik Dian Pelangi 2018

Model Baju Batik Dian Pelangi termasuk salah satu model baju batik couple yang banyak menginsfirasi sehingga banyak pula yang menyukainya. Tak mengherankan sih, karena Dian Pelangi memang sangat piawai dalam memilih dan memadukan antara corak, warna dan model sebuah baju atau busana rancangannya.

Batik dian pelangi bisa menjadi pilihan buat kita yang sedang memilih batik bagi keluarganya. Bagi yang ingin tampil kompak untuk acara-acara tertentu dengan mengenakan baju batik.

 

Model Baju Batik  Dian Pelangi Terbaru

Batik sebagai karya asli warisan budaya bangsa Indonesia, yang pada awalnya dikuatirkan tenggelam, dikuatirkan tidak bisa bersaing dengan jenis kain lainnya, namun perkembangan sekarang ini tidak kalah. Malah mempunyai pangsa pasar tersendiri.

Model Baju Batik Dian Pelangi 2018

Potensinya begitu besar. Negara tetangga pun iri, hampir saja batik dipatenkan hak ciptanya oleh Malaysia. (Dari mana sejarahnya batik milik orang Malaysia, enak saja). Kain batik dewasa ini dikembangkan menjadi berbagai model baju, di antaranya menjadi model batik couple Dian Pelangi.

Model Baju Batik Dian Pelangi 2018

Baju batik  Dian Pelangi memang mempunyai ciri khas tersendiri. O,iya, sebelum lupa, perlu juga disinggung, bahwa batik yang beredar saat ini ada dua jenis berdasarkan proses produksinya. Pertama adalah batik cetak, ini diproduksi oleh pabrik-pabrik tekstil, dan inilah yang banyak beredar di pasaran.

Baju Batik Dian Pelangi

Kedua, batik klasik produksi pengrajin batik, dibuat oleh keterampilan tangan para pembatik. Klasik di sini merujuk pada cara pembuatannya, kalau motifnya tetap kontemporer atau modern. Bila batik jenis pertama harganya murah, batik jenis kedua harganya relatif mahal. Nah, Dian Pelangi membuat baju couple rancangannya dari bahan batik jenis kedua ini.


Bisa jadi Dian Pelangi mendesain sendiri motif batik untuk baju rancangannya, kemudian hasil desainnya ia serahkan pada pengrajin batik yang ia percayai. Atau mungkin ia mengemukakan ide-idenya, kemudian oleh pengrajin batik dituangkan dalam karyanya.

Baju Batik Dian Pelangi 2018


Itulah kenapa kita bisa mencermati bahwa model baju batik dian pelangi terkesan ekslusive, tidak ada tiruannya. Dan dengan demikian karya Dian Pelangi mempunyai ciri khas tersendiri, termasuk dalam batik  ini.

Baju Batik Dian Pelangi Tahun 2018

Dian Pelangi dikenal cerdas dalam memadukan warna-warna kontras, warna-warna berani, bahkan yang bertentangan sekalipun, menjadi sebuah harmoni yang memikat dalam sebuah rancangan baju. Berani menembus pakem-pakem, menciptakan model baru yang tak terbayangkan sebelumnya, oleh siapapun. Begit pula ia dalam merancang baju batik couple, khusus untuk kaum muslim.

Model Baju Batik Dian Pelangi Terbaru
Dari beberapa model yang saya tampilkan di atas, sesuatu yang baru, berbeda dari hasil rancangan desainer lain, jelas terlihat. Perpaduan yang cantik, dengan motif dan warna apapun, Dian sangat paham dengan selera orang Indonesia, dalam hal baju couple.

Baju Batik Dian Pelangi Model 2018

Kesan kompak dan modis tentu membantu rasa percaya diri yang mengenakannya. Bagi anda mungkin saja ada beberapa model yang menarik minat anda, silahkan untuk menghubungi toko online Dian Pelangi. Atau bila kebetulan di kota anda ada butik Dian Pelangi, ke sana anda mencarinya.

Baju Batik Dian Pelangi Model Terbaru

Beberapa model baju batik  karya Dian ini ada yang bertahan bertahun-tahun, tetap dicari oleh penggemarnya. Bahkan ada yang membuat duplikatnya. Sebuah tanda bahwa konsumen sangat puas dengan karya Dian.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga menambah referensi mode bagi anda, terutama tentang Model Baju Batik Dian Pelangi.
0 Komentar untuk "Model Baju Batik Dian Pelangi 2018"

Back To Top